29 October, 2008

dapatkah engkau memasang beberapa huruf
dan gambar-gambar dengan sedikit saja
berita kesedihan, o, sahabat-sahabatku yang gembira?
aku ingin mengirim puisi ke dalam faximile-mu
dengan bahasa yang belum ada dalam kamus. Soalnya
setiap perjumpaan selalu engkau ceritakan perkabungan
walau kematian bukanlah akhir dari pertemuan

tulislah sesekali cinta dalam headline. Aku
perlu bacaan sederhana, seteguk penawar mimpi buruk
setelah jam-jam kerja dihabiskan tv dan radio
dengan upacara pembantaian di setiap kedaulatan manusia

tulislah cinta
sesekali saja, walau itu hanya dongeng

nanoq da kansas




5 Comments:

  1. Anonymous said...
    bukankah kalau kukabarkan padamu perkabungan itu, kau jadi tahu kalau kita butuh cinta?


    *hehehehe, ngerusak puisi bli noq nih kayaknya*
    maap maap
    Anonymous said...
    @CERITA SENJA: hehehe gak ngerusak dan gak rusak kok. bukankan cinta tidak pernah ngerusak?
    Kurniawan Yunianto said...
    cinta adalah sebuah gelar
    bagi pekerjaan yang telah terselesaikan

    selamat malam, bli nanoq
    salam dari semarang
    Anonymous said...
    Aku tidak dapat mengerti kenapa kita terlena hanya karena satu sudut yang kadang menyenangkan dan kembali tidak menyenangkan, namun kita terbentuk untuk merasakannya, dan hati kitapun tidak harus punya bentuk untuk mengerti akannya...
    rere said...
    salam bli nanoq da kansas saya tahu nama beli pertama kali di sebuah pameran buku di jln kamboja...
    dan menelusuri cerpen bli dari internet lalu saya menemukan buku kumpulan cerpen dan puisi karya bli....hehehe
    short talenya gitu,,,,
    salam kenal....

Post a Comment