26 August, 2008

untuk adikku: laurencia

aku akan merindukanmu nenek
senantiasa. tapi aku tak bisa
menangis sejujur air matamu
karena penderitaanmu adalah garam
dan cuka dunia, sedangkan kesepianku
lebih menyerupai iklan lampu hias
dalam televisi hitam putih


aku akan merindukamu nenek
senatiasa. tapi aku telah kehilangan
kegembiraan setulus air matamu
karena engkau danau
bagi air mata dunia
sedangkan aku lebih teka-teki
dari arus dan angin laut


bila engkau puisi, aku pun
barangkali puisi. hanya saja abjad
dalam darah dan doamu begitu utuh
sementara tanda baca di sekujur tubuhku
tak akan mampu menjelaskan
makna paling sederhanadari bahasa manusia


7 Comments:

  1. laurencia said...
    makasih ya Bliiiiiiiiiiiiiiiii

    sniff snifff
    laurencia said...
    aku posting kan ditempatku ya ..boleh ga??
    Agoes Fahry Ariesboy said...
    trima ksih , stelah bca puisi anda , htiku sdkit lbh tnang . !
    hri ini ne2kQ trcinta tlah mnghadap sang pncipta . !
    :'(
    li mohammad said...
    Enter your comment...ijin cipasung ya.. gua tulis blognya..hehe
    li mohammad said...
    Enter your reply...ijin copas maksudnya
    jhony said...
    AFK Arena Tier List the top best legends in the game to concentrate on at clearly the starting stage and to the till end. We should take a gander at our AFK Arena.
    AFK Arena Before starting the game, you should know by a wide edge a colossal piece of the bits of getting concerning your legends. For the various stages, as on timetable, mid.
    Locate the best amazing individuals for your social occasion in this AFK Arena level once-wrapped up. Legends are molded subject to how strong they are and how much respect they bring.
    https://afkarenatierlist.com
    John said...
    The Gun 3D game isn't a karate match-up. It's a gan brimming with different amonitions and figuring out how to utilize them can be extremely hard.
    https://www.pixelgun3dgame.com/pixel-gun-3d-pc/





Post a Comment